• Debat HMIF Cover

Wajah Baru Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Informatika

ST3 Telkom, S1 Informatika – Periode jabatan ketua Himpunan Mahasiswa Informatika, Yusuf Ramli telah usai. Kini, pada periode 2016/2017 Himpunan Mahasiswa Informatika memiliki wajah ketua dan wakil ketua batu, yakni Rizky Pradana (ketua) dan Muhammad Ravi Sofyan (wakil ketua) yang telah berhasil terpilih menyingkirkan pesaing yang juga mencalonkan sebagai calon ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Informatika. Pemilihan tersebut dihasilkan berdasarkan pemungutan suata semua mahasiswa Informatika ST3 Telkom Purwokerto yang dimana sesaat sebelum pemungutan suata dilakukan, kedua kandidat melakukan debat dan tanya jawab yang dihadiri oleh seluruh angkatan mahasiswa S1 Informatika beserta dosen di lantai 3 gedung 1 kampus ST3 Telkom, tepatnya di aula pada pukul 09.00, Jum’at (04/03/2016).

Perdebatan mengenai program kerja, visi misi, masalah mengenai kepemimpinan serta time riset IRC (Informatics Research Club) yang sedang gencar-gencarnya dikembangkan dan dimajukan bersama oleh segenap aktivis, baik dosen maupun mahasiswa S1 Informatika adalah pembahasan hangat yang banyak para penonton lemparkan pertanyaan sewaktu sesi tanya jawab berlangsung.

Berikut ini merupakan paparan visi-misi dari ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto periode 2016/2017.

ketua dan wakil ketua HMIF 2016-2017

Bersamaan dengan ini, Wahyu Pamungkas, S.T., M.T. sebagai wakil ketua 1 bidang kemahasiswaan juga menuturkan harapannya kepada ketua dan wakil ketua HMIF periode 2016/2017 untuk bangkit bersama menyatukan visi-misi antar program studi dengan institusi. “Pahamilah Ormawa institusi,” tambahnya.

Share This Post

About Author: didisupriyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + six =