• dialog keprodian ketiga

Diskusi Potensi Karya Mahasiswa

ST3 Telkom, S1 Informatika – Di awal keanggotaan HMIF periode 2016/2017 yang diketuai oleh Rizky Pradana ini baru saja mengadakan satu acara yang memang sudah rutin diadakan oleh HMIF semenjak keanggotaan periode pertama. Melalui acara inilah seluruh mahasiswa S1 Informatika ST3 Telkom dapat menyampaikan saran, keluhan, serta ide-ide yang dapat dikembangkan bersama seluruh teman-teman.

Suasana Mahasiswa Dialog Keprodian#3

Suasana Mahasiswa Dialog Keprodian#3

Jumat, 22 April 2016, pukul 08:30 WIB, Dialog Keprodian dengan tema “Gali Potensimu Sambil Berkarya” yang diketuai oleh Daya Pangestu berlangsung. Dengan dihadiri oleh hampir seluruh mahasiswa, dosen S1 Informatika, serta para petinggi kampus, tak berlangsung lama setelah penyampaian pembukaan, sesi tanya jawab yang memang menjadi inti sesi dari acara Dialog Keprodian berlangsung. Antusiasme teman-teman mahasiswa yang banyak melontarkan pertanyaan mengenai perihal yang mampu sebagai penunjang kegiatan belajar, seperti gedung, sertifikasi semakin ramai ketika ada salah satu mahasiswa yang menanyakan haknya sebagai mahasiswa untuk tidak terikat seragam yang sudah ditentukan di institusi dan kebebasan rambut.

Pemberian Reward kepada 3 Penanya Terbaik

Pemberian Reward kepada 3 Penanya Terbaik

Jawaban, kritik, dan saran yang sudah tersampaikan dalam Dialog Keprodian #3 ini semoga dapat ditindaklanjuti oleh pihak program studi S1 Informatika bersama institusi untuk menjadikan program studi dengan lulusan mahasiswa yang baik dan mampu di dunia industri global yang semakin maju.

.

(Rendy Andriyanto)

Share This Post

About Author: didisupriyadi

3 thoughts on “Diskusi Potensi Karya Mahasiswa

  1. May 10, 2016 at 12:57 pm

    Selamat ya buat 3 mahasiswa penanya terbaik, semoga dengan pertanyaan kalian bisa membawa perubahan, oya ngomong ngomong yang menanyakan hak mahasiswa tidak berseragam dan kebebasan dalam berambut. Masuk dalam 3 mahasiswa penanya terbaik tidak yah..? Hehe…

  2. June 25, 2016 at 7:33 pm

    mahasiswa ganteng2 and cantik2 ya…??? hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =