Bhakti Sosial Mahasiswa Informatika dalam Rangka Berbagi Sesama

darmoyuwono

Himpunan Mahasiswa Program Studi Informatika ST3 Telkom sebagai Organisasi atau Lembaga Intra Kampus yang masih merupakan “embrio”  saat ini mulai membuktikan jati dirinya melalui kegiatan Bakti Sosial. Pada hari Senin 23 Desember 2013, HMIF ST3 Telkom Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Berupa ramah tamah dan Santunan anak yatim di Panti Asuahan Yatim Piatu Dharmo Yuwono yang beralamat di Jl S Supriyadi I 2, Purwokerto Wetan. dan Panti Asuhan Yatim Piatu Harapan Mulia yang beralamat di Jl. Kartaja I No.20 Mersi RT 3/III – Purwokerto.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB, dimana Para Pengurus & Anggota HMIF ST3 Telkom memulai kegiatan itu dengan ramah tamah, diskusi dan bermain dengan para penghuni panti asuhan. Sampai dengan penyerahan sumbangan berupa sembako dan santunan berupa uang tunai. Kegiatan ini didampingi juga oleh dosen Informatika ST3 Telkom. Kegiatan itu selesai pada pukul 12.00 WIB.

Himpunan Mahasiswa Program Studi Informatika bertekad akan terus berkomitmen untuk selalu berperan aktif dalam proses pengembangan keilmuan para mahasiswa/i baik dari aspek hardskill maupun softskill serta peka terhadap kondisi lingkungan atau masyarakat dengan kepedulian antar sesama.

Share This Post

About Author: didisupriyadi

3 thoughts on “Bhakti Sosial Mahasiswa Informatika dalam Rangka Berbagi Sesama

  1. February 19, 2014 at 8:42 am

    lanjutkan mas mas dan mbak mbak…

    • AM
      February 20, 2014 at 4:55 am

      terima kasih mas..

  2. February 19, 2014 at 8:43 am

    Tetap bersemangat untuk berbagi dan mengabdi pada sesama 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 11 =